Please enable JS
img


KEMBALI KE KAMPUS UNTUK PENGEMBANGAN JDIH

 Hesti        04 Februari 2022 | 00:00        603 views

Semarang, 2 Februari 2022  Kepala Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah Beserta jajaran melaksanakan kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. Selain bernostalgia tentang kehidupan kampus, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka sinergi pengelolaan JDIH.

Setelah berhasil mengintegrasikan pengelolaan JDIH di 35 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah, sebagai pusat JDIH di wilayah Provinsi Jawa Tengah Biro Hukum mengajak perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro untuk mengintegrasikan informasi hukum yang ada kedalam sistem portal jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional pada laman https://jdihn.go.id/ . Selain itu, pada kesempatan dimaksud dalam rangka mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi, Biro Hukum menyampaikan sinergitas program “Ayo Sinau Nang Biro Hukum” sebagai wadah bagi mahasiswa Fakultas Hukum untuk magang dan penelitian di Biro Hukum.

Diharapkan dengan integrasi tersebut, dapat menjamin terciptanya pengelolaan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang terpadu dari berbagai Instansi Pemerintah dan Instansi lainnya sebagai amanat dari Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012.

Bagikan



Pencarian


Berita Terbaru