Please enable JS
img


KUNJUNGAN SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI NASIONAL (KOMNAS) HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA

 Hesti        21 Oktober 2021 | 00:00        143 views

Semarang (21/10/2021) Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah menerima Kunjungan dari Sekretariat Jenderal Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam rangka koordinasi terkait pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum.

Kunjungan dipimpin oleh Kepala Biro Umum (Bp Henry Silka Innah, S.Hut, M.T.) selaku ketua tim pelaksana JDIH , didampingi oleh staf analis hukum, perancang peraturan perundang-undangan, dan tim IT, yang diterima oleh Kepala Bagian Pengawasan Produk Hukum Daerah Kab/Kota, Dokumentasi dan Informasi Hukum (Ibu Sri Wahyumingsih, SH), dengan didampingi oleh Kasubag Dokumentasi dan Informasi Hukum dan staf pengelola JDIH.

Tujuan kunjungan ini antara lain untuk peningkatan kapasitas kinerja dan peningkatan pelayanan publik serta mendukung keterbukaan informasi publik di lingkungan Komnas HAM.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan paparan dari JDIH Provinsi Jawa Tengah tentang pengelolaan dan pengembangan JDIH Provinsi Jawa Tengah dan pengelolaan Perpustakaan Hukum.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta kerjasama yang baik antara Provinsi Jawa Tengah dan Komnas HAM RI dalam pengelolaan JDIH.

Bagikan



Pencarian


Berita Terbaru