Text
Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Berisikan: -Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik: -Road Map Pengembangan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional: -Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi: -Pedoman Pembatasan Pertemuan/Rapat di Luar Kantor Dalam Rangka Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Kerja Aparatur: -Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu Atas Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik: -Pedoman Mystery Shopping Penyelenggaraan Pelayanan Publik: -Pedoman Inovasi Pelayanan Publik: -Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional: -Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik: -Pedoman Standart Pelayanan: -Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Birokrasi Instansi Pemerintah: -Pentunjuk Pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah: -Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik: -Pelaksanaan Undang-undang Tentang Pelayanan Publik: -Undang-undang Tentang Pelayanan Publik
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain